Seleb, Jakarta -Setelah menolak lingerie mahal lengkap dengan bunga mawar putih pemberian aktor tampan yang masih betah melajang, Leonardo DiCaprio, Celana Dalam Bella Hadid Kembali Jadi Tontonan di Festival Cannes

Bella Hadid menghabiskan waktunya dengan berpesta bersama Drake di The Nice Guy, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa, 20 Juni 2017. Berdasarkan informasi yang didapat dari paparazzi yang berhasil mengabadikan momen saat Bella dan Drake keluar dari restoran bergaya Itali tersebut, Bella datang pukul 1.20 dini hari sementara Drake datang lebih awal, pukul 00.45.

Bella Hadid dan Drake kemudian keluar dan meninggalkan restoran tersebut pada pukul 4.00 pagi. Drake memilih untuk meninggalkan restoran melalui pintu belakang, sementara Bella memilih melalui pintu depan restoran.

Lokasi tujuan keduanya tidak dapat diketahui. Keduanya mungkin saja menghabiskan malam dengan bersantap santai sebagai 'teman'. Fakta jika keduanya masih sama-sama melajang saat mantan pasangannya sudah sibuk memadu kasih dengan orang lain menjadi sasaran empuk bagi para pemburu berita.

Mantan pasangan Drake, Jennifer Lopez alias JLo mengunggah fotonya bersama Alexander Rodriguez lengkap dengan tagar #baecation di Paris. Sementara mantan pasangan Bella Hadid yang juga teman baik Drake, Abel The Weeknd ikut mengunggah foto pasangan barunya, Selena Gomez.

ELLE | ESKANISA RAMADIANI